1

Garansi Seratus Persen

“Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa: ”Buatlah ular tedung dan taruhlah itu pada sebuah tiang; maka setiap orang yang terpagut, jika ia melihatnya, akan tetap hidup.”
(Bilangan 21:9)

Hati-hati dengan KUMAN (Kurang Iman) dan KUTU (Kurang Bersekutu) yang banyak menyerang kehidupan anak Tuhan akhir-akhir ini. Bila tidak diobati, dapat menyebabkan KUDIS (Kurang Disiplin) dan GATAL (Gagal Total) dalam kehidupan kita. Hubungi spesialis Prof. Dr. Yesus Kristus, S.Pd (Spesialis Pengampunan Dosa).

Tuhan kita memang Tuhan yang dahsyat dan ajaib. Ia sanggup menyembuhkan segala sakit penyakit. Ia sanggup memulihkan keluarga yang berantakan. Ia sanggup memberkati pekerjaan kita, bahkan membuatnya berlipat kali ganda. Keajaiban Tuhan yang melampaui pikiran kita inilah yang terkadang membuat kita ragu. Ia memang bekerja dengan cara yang tidak terpikirkan. Tetapi kita tidak dapat memaksakan kehendak kita kepada Tuhan.
Janganlah kita bersikap seperti Bangsa Israel yang bersungut-sungut kepada Tuhan. Bersungut-sungut ketika menghadapi masalah. Bersungut-sungut ketika berkat yang kita terima tidak sebanyak tetangga kita yang berkelimpahan dan hidup mewah.

Mari kita basmi KUMAN dan KUTU dengan firman Tuhan. Roma 10:17 berkata “Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.” Cintailah firman Tuhan dan lakukan, agar iman kita juga dibangkitkan. Tuhan Yesus mati bagi kita untuk memberikan kehidupan. Ia menjamin hidup kita. Hanya satu yang Ia minta agar kita percaya kepadaNya. [ssn]

 

Percayalah kepada Tuhan, Ia sungguh dapat dipercaya.

 

Comment(1)

  1. LeonoraJuicy says

    I often visit your website and have noticed that
    you don’t update it often. More frequent updates will give your
    blog higher authority & rank in google. I know that writing posts takes
    a lot of time, but you can always help yourself with miftolo’s tools which
    will shorten the time of creating an article to a couple of
    seconds.

Post a comment