they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

Hidup Yang Berdampak

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia” (Matius 26:13).

Keselamatan bukanlah karena perbuatan baik. Keselamatan diperoleh karena percaya dalam hati dan mengaku dengan mulut bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan (Roma 10:10). Tetapi setelah percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, maka segala perbuatan dalam hidup kita sangat memegang peranan, apakah perbuatan kita berdampak positif kepada orang lain ataukah berdampak negatif.

Sama seperti perempuan berdosa yang mengurapi Yesus dengan minyak. Dia diselamatkan bukan hnaya karena karena imannya kepada Tuhan Yesus, tetapi juga karena perbuatannya. Sehingga di mana pun Injil diberitakan, perbuatan wanita itu akan selalu dikenang.
Tokoh lain di Alkitab  bernama Daniel.  Cara hidupnya berdampak positif bagi raja Nebukadnezar dan kerajaannya (Dan. 2:46-49). Sebagai orang yang berpengaruh di lingkungan istana, Daniel banyak memberikan nasihat yang menguntungkan raja Nebukadnezar dan raja-raja sesudahnya. Karena Daniel, raja yang mempekerjakannya memperoleh ketenteraman.
Berikut seklumit kesaksian menarik untuk kita simak. Ada seorang wanita yang memiliki tiga orang anak laki-laki. Mungkin karena ketidakmampuan ibu ini mendidik anak, maka ketiga anaknya menjadi berandal. Banyak nasihat diberikan ibu ini kepada anak-anaknya, namun satu pun tidak didengar. Tetapi ibu ini tidak putus asa dan terus-menerus berdoa untuk ketiga anaknya, sampai ibu ini meninggal dunia pada usia 42 tahun. Setelah ibu itu meninggal, ketiga anaknya bertobat dan menyerahkan diri menjadi hamba Tuhan. Mereka ditanyai, mengapa mereka mau menyerahkan diri menjadi hamba Tuhan? Jawab mereka, “Setelah ibu meninggal dunia, doa yang dulu diucapkan ibu dalam permohonannnya kepada Tuhan agar kami anak-anaknya mau menjadi hamba Tuhan, terus terngiang-ngiang ditelinga kami”. Doa ibu itu berdampak bagi anak-anaknya!

Kita harus membawa dampak baik bagi dunia ini. Siapakah yang akan mengubah dunia yang bejat ini kalau bukan gereja Tuhan? Dengan cara bagaimana kita mengubah para penjahat, bajingan, perampok, pembunuh, dan orang-orang bejat lainnya? Dengan perbuatan dan doa! Kita tunjukkan kepada mereka bahwa kita mengasihi mereka. Jangan lupa pula untuk berdoa bagi keselamatan jiwa mereka. [rhb]

Biarlah hidup kita beradampak baik bagi lingkungan sekitar

Comments are closed.