they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

PRAJURIT KRISTUS

“Tetapi engkau hai manusia Allah, jauhilah semuanya itu, kejarlah keadilan, ibadah, kesetiaan, kasih, kesabaran dan kelembutan. Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal. Untuk itulah engkau telah dipanggil dan telah engkau ikrarkan ikrar yang benar di depan banyak saksi.” (1 Timotius 6: 11-12)

Dalam bagian hari ini, Paulus memberi tahu seorang HAMBA Tuhan muda  bernama Timotius, “Berjuanglah dalam pertandingan iman yang benar” (1 Timotius 6:12). Tetapi perintah ini tidak terbatas pada hamba Tuhan; setiap orang percaya perlu menjadi prajurit Kristus yang setia. Hal itu karena kita semua berada dalam pertempuran — bukan melawan orang, tetapi melawan kekuatan roh jahat (Efesus 6:12).

Perang ini dimulai ketika Setan dan malaikat lainnya memberontak melawan Tuhan. Kemudian Setan menggoda Hawa untuk tidak menaati Tuhan juga. Sebagai akibat dari pemberontakan Adam dan Hawa, bumi dikutuk, dan seluruh umat manusia dirusak oleh dosa. Sejak hari itu, pertempuran untuk kebenaran dan kebenaran berkecamuk.

Meskipun kita mungkin sering merasa kewalahan oleh godaan dan tipu daya, Yesus mencontohkan jalan menuju kemenangan ketika Dia dicobai oleh Setan di padang gurun (Mat. 4: 1-11). Dia hanya menggunakan satu senjata untuk menyangkal setiap bujukan dan kebohongan — Firman Tuhan.

Ini adalah senjata ampuh yang sama yang diberikan Bapa surgawi kita untuk bertarung dalam pertarungan yang baik. Ketika kita melihat pertempuran sehari-hari secara alkitabiah dengan ketergantungan penuh pada kepercayaan dan otoritas Kitab Suci, kita bisa melarikan diri dari dosa, mengejar kebenaran, dan berdiri teguh untuk kebenaran iman. (aw/rhb)

 

 

Comments are closed.