Comments are off for this post

Rukun Datangkan Mukjizat

“Demikian juga kamu, hai suami-suami, hiduplah bijaksana dengan isterimu, sebagai kaum yang lebih lemah! Hormatilah mereka sebagai teman pewaris dari kasih karunia, yaitu kehidupan, supaya doamu jangan terhalang.” (I Petrus  3:7).

Suatu ketika disaat yang senggang sepasang suami istri di California, Amerika  Serikat sedang berjalan santai bersama anjing peliharaan mereka dan tiba-tiba sang anjing menyalak karena  menemukan sebuah kaleng yang aneh.  Mereka berduapun memeriksa, kaleng apakah itu? Setelah memperhatikan cukup lama, ternyata isinya  1427 koin emas murni dan itu terjadi pada Februari 2013. Berita tersebut cukup menghebohkan, terlebih diperkirakan nilai dari emas itu mencapai 10 juta dollar USA atau sekitar 100 milyar rupiah lebih.
David Hall, salah satu pendiri “Professional Coin Grading Service,” setelah melakukan penelitian membenarkan, bahwa yang ditemukan suami istri tersebut benar-benar koin emas.

Setahun setelah penemuan itu, akhirnya mereka melelangnya, yang mana 90% dari hasil lelang di sumbangkan kepada kepada masyarakat kurang mampu.Dan yang menggembirakan, suami isteri itu masih bisa mempertahankan rumah dan tanahnya yang sebelumnya terancam disita, karena masalah keuangan.

Ini sebuah kisah nyata tentang keluarga yang dipulihkan keuangannya. Tentu saja, apa yang dialami suami istri itu, ada yang mengatakanya sebagai suatu peruntungan.

Namun bagi kita ini bisa menjadi sebuah pelajaran, bahwa rukunnya keluarga, terlebih suami dan istri itu akan  mendatangkan mukjizat.
Kini  saatnya  bagi kita  keluarga Kristen, suami istri semakin seia sekata bergandengan tangan, berdoa bersama dalam menghadapi setiap persoalan dan tantangan sehari-hari. Saat rukun, doa kita tak terhalang. [rhb]

Kerukunan dalam keluarga dan rumah tangga datangkan Mukjizat