they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

MAKNA TUNGGU WAKTUNYA

“TUHAN menggagalkan rencana bangsa-bangsa; Ia meniadakan rancangan suku-suku bangsa; tetapi rencana TUHAN tetap selama-lamanya, rancangan hati-Nya turun-temurun.” (Mazmur 33: 10-11)

Menunggu ‘waktu Tuhan’ memperluas kepercayaan kita kepada-Nya, terutama ketika kita sangat merindukan campur tangan atau bimbingan-Nya dalam suatu situasi. Dari perspektif duniawi kita dan dengan pengetahuan kita yang terbatas, mungkin terlihat seolah-olah Dia tidak peduli, tetapi itu jauh dari kebenaran.
Tuhan menggunakan saat-saat menunggu untuk memperkuat kepercayaan kita kepada-Nya, dan mengingatkan diri kita sendiri tentang karakter dan kemampuan-Nya membantu membangun kepercayaan kepada Bapa kita. Jadi saat Anda menunggu, ingatlah:
Tuhan memiliki pengetahuan yang mencakup segalanya tentang setiap detail keadaan Anda.
Dia memiliki pemahaman lengkap tentang motif dan niat setiap orang yang terlibat dalam situasi Anda.
Kuasa Tuhan lebih besar dari semua upaya Anda untuk memecahkan masalah Anda. Baik Anda maupun orang lain tidak dapat menggagalkan rencana-Nya.
Matanya selalu tertuju pada Anda selama menunggu, dan Dia adalah bantuan dan perlindungan Anda.
Kasih setia-Nya terus berada di atas Anda.
Kapan pun Anda diliputi perasaan terdesak atau tidak pasti, ingatlah Tuhan dan apa yang Dia janjikan untuk Anda. Meskipun Dia mungkin tidak mengerjakan semuanya seperti yang Anda inginkan, itu akan sesuai dengan kebijaksanaan-Nya yang sempurna dan untuk kebaikan Anda. (dopus/21)

Comments are closed.