they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

PENGARUH KELUARGA

“Asa melakukan apa yang benar di mata TUHAN seperti Daud, bapa leluhurnya.Ia menyingkirkan pelacuran bakti dari negeri itu dan menjauhkan segala berhala yang dibuat oleh nenek moyangnya.” (1 Raja-raja 15: 11-12)

Lingkungan tempat anak-anak tumbuh mempengaruhi sisa hidup mereka. Dinamika keluarga, terutama perilaku orang tua, berdampak pada perspektif mereka tentang diri mereka sendiri, orang lain, dan Tuhan.
Dalam bacaan hari ini, misalnya, perhatikan Raja Asa, seorang pria dalam ga-ris keturunan bangsawan, yang mengikuti jejak Daud dan menyenangkan Tuhan. Sekarang bandingkan kisah-nya dengan Nadab, yang memprovokasi kemarahan Tuhan dengan melakukan kejahatan yang sama seperti ayahnya, Raja Yerobeam.
Dengan memikirkan para pria itu, kita harus mempertimbangkan apa yang akan terjadi dengan anak-anak kita jika mereka mengikuti cara kita. Kita biasanya adalah contoh hidup saleh pertama bagi mereka, yang berarti bahwa mereka harus melihat kita berdoa, membaca Firman Tuhan, dan berkomunikasi dengan umat-Nya.
Keluarga kita hendaknya melihat kita bergantung kepada Tuhan untuk mendapatkan kekuatan dan penghiburan setiap kali masalah atau keputusan menghadang kita. Anak-anak harus melihat ibu dan ayah mereka melayani teman, tetangga, dan musuh dengan cara yang sama. Dan seorang anak harus selalu tahu dari tindakan dan perkataan orang tuanya, bahwa Yesus Kristus dihargai di atas segalanya dalam hidup mereka.
Jika Anda ingin anggota keluarga Anda menginginkan Tuhan, maka Anda harus hidup sesuai dengan kehendak-Nya. Teladan Anda yang memprioritaskan hal tersebut dapat menuntun mereka untuk mengikuti teladan Yesus Kristus. (dopus/21)

Comments are closed.