they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

SABAR- TUNGGU TUHAN

“Berkatalah Sarai kepada Abram: “Engkau tahu, TUHAN tidak memberi aku melahirkan anak. Karena itu baiklah hampiri hambaku itu; mungkin oleh dialah aku dapat memperoleh seorang anak.” Dan Abram mendengarkan perkataan Sarai.” (Kejadian 16: 2)

Apakah Tuhan telah mem-beri Anda visi yang belum terpenuhi? Apakah Dia telah memberi Anda tugas yang masih belum selesai, meskipun Anda telah melakukan semua yang ‘Anda tahu’ untuk dilakukan?
Ada saatnya kita perlu ‘menunggu’! jangan gegabah dalam bertindak! Sebab saat ‘menunggu’, Tuhan sedang mempersiapkan kita untuk melangkah pada tujuanNya. Mungkin ada sisi lain dalam diri kita yang sedang Tuhan bentuk, atau ada hubungan yang Dia ingin pulihkan sebelum Dia membawa kita pada tujuan-Nya. Dia bisa menyelami kedalaman iman Anda, memperluas ba-tasannya, dan membuktikan diri-Nya setia.
Kadang-kadang Dia akan menggunakan masa-masa sulit untuk mengoreksi dan mengarahkan orang percaya agar mereka menjauh dari pemberontakan dan kembali ke arah Tuhan.
Ingat, adalah selalu bijaksana untuk ‘menunggu waktu Tuhan’ sementara Dia mempersiapkan kita untuk menerima dan memahami jawaban-Nya. Pada saat-saat seperti itu, kita harus terus berdoa dan percaya, namun disisi lain penting untuk “menahan diri” dari tindakan-tindakan yang tidak diperlukan sampai kita mendengar dari-Nya. Ini berlaku bahkan untuk nasihat yang disampaikan oleh seorang Kristen yang saleh: Nasihat mereka terbukti berguna, tetapi harus selalu dibawa kepada Tuhan untuk peneguhan-Nya sebelum kita mengambil tindakan.
Apa pun selain rencana Tuhan yang dilakukan dengan cara Tuhan dan dalam waktu Tuhan berarti itu adalah pendapat diri kita sendiri. Itu artinya kita harus bergantung pada Roh Kudus ketika memutuskan bagaimana melan-jutkan/ bertindak.
Tindakan apa pun jika tidak melibatkan peneguhan Tuhan, maka tidak akan menuntun pada kehidupan seperti yang dijanjian Tuhan Yesus. (dopus/21).

Comments are closed.