they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

TELADAN SEHARI-HARI

“Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.” (Kolose 3: 17)

Kemarin kita membahas dampak spiritual dari ibu dan ayah. Hari kita ingin menyebutkan hal lain yang dibentuk oleh teladan orang tua yaitu mengenai hubungan, uang, dan pekerjaan.
Meskipun ketiga hal ini tidak secara langsung memengaruhi keselamatan, namun dapat mempengaruhi kualitas hidup. Jadi kita harus menyerahkan kendali atasnya kepada Roh Kudus yang penuh kasih, mahakuasa, dan maha tahu.
Hubungan. Anak-anak lebih cenderung menghindari kerumunan yang salah ketika mereka melihat Ibu dan Ayah dengan hati-hati memilih teman mereka sendiri dan kemudian memperlakukan orang-orang itu dengan anggun dan kasih.
Uang. Sebelum anak-anak kita dapat menggunakan uang dengan baik, mereka perlu tahu bahwa semua yang mereka peroleh sebenarnya adalah pemberian dari Tuhan. Orang tua yang bijak mengajar dan mencontohkan bahwa nilai sejati uang terletak pada kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan dan memberkati orang lain.
Pekerjaan. Anak laki-laki dan perempuan harus tumbuh dengan mengetahui bahwa Tuhan memiliki rencana dan kehendak untuk hidup mereka. Dan jika orang tua selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik karena mereka melayani Tuhan, anak-anak akan tumbuh dengan mengetahui segala sesuatu harus dilakukan untuk Tuhan, terlepas dari siapa bos manusianya.
Terlepas dari apa yang dunia pikirkan, kesuksesan sejati bukanlah tentang memiliki uang paling banyak, pekerjaan terbaik, atau pasangan paling tampan. Sukses berarti menjaga sikap yang berpusat pada Tuhan dan membiarkannya meluas ke semua bidang kehidupan. (dopus/21)

Comments are closed.