they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

TEMUKAN KEKUATAN

“Berserulah Simson kepada TUHAN, katanya: “Ya Tuhan ALLAH, ingatlah kiranya kepadaku dan buatlah aku kuat, sekali ini saja, ya Allah, supaya dengan satu pembalasan juga kubalaskan kedua mataku itu kepada orang Filistin.” (Hakim 16:28)

Kekuatan besar bukanlah jaminan perlindungan dari suatu godaan. Meskipun Simson memiliki kuasa yang diberikan Tuhan, dia dikalahkan oleh kelemahan pribadi.
Dengan cara yang sama, kita sebagai orang Kristen memiliki Roh Kudus yang mahakuasa untuk memungkinkan kita hidup benar. Tetapi sebagai makhluk yang lemah, kita pasti pernah membuat kesalahan, seperti yang dilakukan Simson.
Pertahanan terbaik kita melawan godaan adalah mengandalkan Firman dan kuasa Tuhan. Jika kita berpaling kepada-Nya dalam kelemahan kita — mengisi pikiran kita dengan kebenaran-Nya dan meminta bimbingan dan perlindungan dari Roh Kudus — Dia akan memperkuat kita untuk mela-wan. Di satu sisi kita juga harus waspada terhadap area kerentanan kita dan berhati-hati untuk menghindari situasi yang meningkatkan godaan.
Perkatakan Firman Tuhan, sebab hal itu akan membantu kita dalam melawan godaan. Ketika Yesus dicobai oleh iblis, Dia menjawab setiap godaan dengan kebenaran Alkitabiah, yaitu memperkatakan firman yang benar (Mat. 4: 1-11).
Dan terakhir, jangan lupa untuk segera berdoa ketika keinginan yang tidak suci mengancam untuk membawa Anda pergi. Mohonlah supaya Tuhan memberi Anda ketabahan dan kebijaksanaan untuk menjauh dari godaan dan berpaling kepada-Nya untuk mendapatkan kekuatan. (dopus/21)

Comments are closed.