Comments are off for this post

204 Pejabat Gereja Bethany Hadiri Pertemuan Korda Surabaya

BETHANY.OR.ID-“Tuhan mencari pelayannnya yang berkualitas!” demikian pesan renungan yang disampaikan Sekum Sinode Gereja Bethany Indoensia, Pdt. George Anton MBA pada pertemuan Korda Surabaya dihadapan 204 pendeta (Pdp,Pdm.Pdt) di ruang MPC Gereja Bethany Nginden 26 Juni 2015.

Hal itu dikatakannya untuk mengajak para pendeta agar makin meningkatkan kualitas pelayanan dengan ciri mau rendah hati, dapat dipercaya dan takut akan Tuhan.

PEJABAT BARU DILANTIKKorda Surabaya, Pdt. Lukas Lukman dalam sambutannya mengatakan, “persekutuan seperti inilah yang menjadi kerinduan kami, semua pejabat di Korda Surabaya bisa hadir. Pada kesempatan berikutanya saya rindu bertemu seperti ini lagi supaya informasi-informasi perkembangan sinode bisa sampai kepada para pendeta.”

Sementara itu Ketua Umum Sinode, Pdt. Aswin Tanuseputra yang sedianya mau datang,  berhalangan hadir. Namun ia menyampaikan pesan lewat Sekum untuk mengingatkan kembali tugas-tugas para pejabat gereja termasuk kontribusi dari gereja-gereja lokal kepada Sinode Gereja Bethany. Pada kesempatan itu ditahbiskan/dilantik 8 orang pejabat gereja.[sgbi]