they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

ALLAH PEMBELA

“Sebab TUHAN mendatangkan hari pembalasan dan tahun pengganjaran karena perkara Sion” (Yesaya 34:8).

Dalam dunia satwa dikenal suatu pembelaan yang dilakukan sang induk kepada anak-anaknya:
⦁    Ikan stickleback jantan akan menyerang setiap ikan predator atau serangga lain yang hendak mengganggu anak-anaknya.
⦁    Induk kalajengking membawa anak-anaknya di punggung dan menjaganya dengan ekornya yang beracun.
⦁    Induk buaya menjaga sarangnya dan siap bertarung dengan siapa saja yang hendak mengganggu anak-anaknya.
⦁    Induk beruang tidak segan-segan menyerang para pendaki yang terlalu dekat dengan sarangnya.
⦁    Bahkan induk anjing bisa menyerang majikannya sendiri jika ia merasa anak-anaknya diganggu.
Zion adalah kota Allah – lambang dari gereja Allah. Sebagaimana Zion pada zaman dulu diganggu oleh negara-negara tetangga, demikian juga dengan gereja Allah. Terutama di negara-negara tirai besi, gereja Tuhan benar-benar mengalami penganiayaan yang hebat. Darah para martir telah membasahi setiap jengkal tanah. Tapi apakah Allah, sebagai Bapa kita berdiam diri saja? Kalau satwa saja mempunyai naluri untuk melindungi anak-anaknya, apalagi Allah kita! Dia mempunyai waktu dan masa untuk menjalankan keadilan-Nya. Alkitab mengatakan hari itu adalah hari pembalasan atau tahun pengganjaran bagi bangsa-bangsa yang menganiaya orang percaya.
Alkitab menyatakan bahwa pada akhir zaman para martir akan berteriak meminta keadilan Allah, “Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi” (Why. 6:10). Saat itulah Allah menunjukkan diri-Nya bahwa Ia bukanlah Allah yang masa bodoh melihat kesewenang-wenangan yang terjadi di bumi.
Saudara, Allah adalah pembela kita. Oleh karena itulah, mengapa firman Tuhan berkata bahwa kita jangan membenci atau membalas kepada orang-orang yang menyakiti dan menganiaya kita. Mengapa? Karena pembalasan adalah hak Allah (Rm. 12:19). Kita tidak berhak menghakimi dan menghukum seseorang. Berikan kasih kepada mereka supaya mereka juga bertobat.[rhb]

Comments are closed.