Mengenal Televangelist- Ps Marcus Lamb

Tuesday, 20 Jun 2017


marcus Lamb

BETHANY.OR.ID-Marcus Lamb, pendiri dan presiden Daystar Television Network, yang lahir 7 Oktober 1957 di Cordele, Georgia dan dibesarkan di Macon, Georgia. Pada usia 15, pada musim panas 1973, ia mulai berkhotbah sebagai penginjil. Setelah menyelesaikan Sekolah Lanjutan Atas (SMA) pada tahun 1974, pada usia 16, Marcus terdaftar di Lee University di Cleveland, Tennessee dengan beasiswa penuh. Pada usia 19, ia menyelesaikan semester akhir di sekolah seni liberal swasta dan lulus Magna Cum Laude.

Pada Desember 1981, Marcus Lamb mendirikan Word of God Fellowship di Macon. Ia menikahi Joni Trammell dari Greenville, South Carolina pada 1982, dan ia mulai masuk dalam pelayanan sepenuh waktu dengan istrinya. Mereka melayani di lebih dari 20 negara, sebagai seorang penginjil.

ps marcus and wife

Menurut kesaksiannya, suatu ketika dalam perjalanan ke Israel pada tahun 1983, Tuhan berbicara kepada Marcus Lamb dan menyuruhnya untuk menemukan sebuah stasiun televisi Kristen di Montgomery, Alabama. Tapi tak ada.

Hal itu memotivasi Marcus Lamb. Pada 1985, ia membangun WMCF-TV, “45 Alive,” di Montgomery. Itulah stasiun TV Kristen pertama di negara bagian tersebut. Dan Marcus tercatat sebagai orang termuda di negara itu untuk membangun sebuah stasiun televisi.

Pada 1990, the Lambs pindah ke Dallas, Texas, untuk membangun KMPX-TV 29. Melalui serangkaian mukjizat dan nikmat Ilahi, TV 29 pun mengudara pada bulan September 1993. Jaringan Oceans Televisi resmi diluncurkan pada tahun 1997 dimana pelayanan TD Jakes disiarkan secara langsung pada malam Tahun Baru di the Potter’s House Church in Dallas.

Mencapai lebih dari 108 juta rumah tangga di Amerika Serikat dan lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia, menikmati siaran terebut. Oceans tercatat sebagai jaringan televisi berbasis agama Kristen yang paling cepat berkembang di dunia. Daystar Television tersedia pada semua sistem satelit dan kabel besar di Amerika Serikat, dan dapat dilihat di setiap negara di seluruh dunia. Pada tahun 2006, Oceans menjadi jaringan televisi pertama, dan hanya Kristen yang akan disiarkan di negara Israel.

Marcus dan Joni juga dikenal host (pembawa acara) program TV harian, “Marcus dan Joni,” yang disiarkan langsung di seluruh bangsa dan seluruh dunia. Mereka juga melayani secara teratur di berbagai gereja di seluruh bangsa – termasuk gereja terbesar di Amerika, Lakewood Church, dengan Pastor Joel Osteen dan istrinya Victoria Osteen.
Marcus memiliki hati untuk jiwa-jiwa dan menyebarkan Injil Yesus Kristus. Pelayanan Marcus berdampak besar bagi para pemirsa, terlebih ditayangkan dalam pelayann itu tentang pentingnya doa dan karunia-karunia Roh Kudus. Hal itu adalah keinginan untuk melihat orang-orang diselamatkan, disembuhkan dan dihidupkan kembali dengan “Api Allah.”

Selama pelayanan mereka, Marcus dan Joni memiliki hak istimewa untuk bertemu dengan banyak pejabat politik, memberi mereka kesempatan untuk menyebarkan pesan Injil kepada beberapa orang Amerika yang paling berpengaruh saat ini. Daftar orang nasional terkemuka mereka telah mewawancarai termasuk Presiden Barack Obama, selama menjalankan presiden; Gubernur Rick Perry di rumah gubernur di Texas; dan Presiden George W. Bush di Gedung Putih. Selain itu, pada tahun 2006, the Lambs mewawancarai Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu di Knesset di Yerusalem. Marcus juga telah diundang oleh Kongres untuk bersaksi pada sidang Komite Perdagangan.

Selain itu, Marcus Lamb telah menerima dua gelar doktor kehormatan, serta Alumnus of the Year dari kuliah, Lee University. Dia telah dalam pelayanan selama lebih dari 40 tahun, dan merupakan uskup yang ditahbiskan di Church of God. Marcus dan Joni memiliki tiga anak, Jonathan Lamb, Rachel Lamb dan Rebecca Lamb, dan berada di Dallas/ Fort Worth Metroplex. (berbagi sumber)

231 Total Views 1 Views Today