Comments are off for this post

Mari Beraksi

“Setibanya di situ, mereka memanggil jemaat berkumpul, lalu mereka menceriterakan segala sesuatu yang Allah lakukan dengan perantaraan mereka, dan bahwa Ia telah membuka pintu bagi bangsa-bangsa lain kepada iman” (Kisah 14:27).

BERAKSI untuk sesuatu hal yang membawa perubahan pada kebenaran  sejati, merupakan tindakan yang benar. Tujuan kita beraksi tidak lain dan tidak bukan, untuk memenangkan banyak jiwa demi  hormat dan kemuliaan  Tuhan Yesus Kristus. Hal demikian, supaya nats Alkitab digenapi, bahwa seluruh bangsa akan datang bersujud untuk menyembah  Tuhan Yesus Kristus serta beroleh hidup kekal.

Namun sayangnya, tak semua orang mau menjadi pengikut Kristus.Walau demikian, kita tak boleh putus asa, hal itu harus terus menerus kita kumandangkan. Adalah  kewajiban kita untuk menyampaikan amanat agungNya (Matius 28:19-20). Kita tidak bisa  berdiam diri  dan berpangku tangan sambil berkata: “Lho, itu ‘kan tugas Penginjil!”

Oleh sebab itu, marilah kita melakukan apa yang menjadi tugas kita, agar semua orang yang kita cintai berkumpul bersama di dalam Kerajaan Allah yang kekal. (rhb)

 

Jiwa-jiwa yang belum mengenal Tuhan adalah tanggung jawab setiap orang yang telah mengecap kebaikan Tuhan

 

Comments are closed.