they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

LAKUKAN YANG BENAR

“Menerima didikan yang menjadikan pandai, serta kebenaran, keadilan, dan kejujuran.” (Amsal 1:3)

Pakar manajemen Peter Drucker pernah menulis bahwa orang-orang sering kali terlalu memusatkan perhatian pada efisiensi (melakukan sesuatu dengan benar), bukannya efektivitas (melakukan sesuatu yang benar). “Ada beberapa hal yang kurang menyenangkan bagi Tuhan; dan kurang produktif,” kata Drucker, “jika kita membandingkannya dengan sebuah bagian teknik yang dapat dengan cepat mengeluarkan cetak biru yang indah dari produk yang salah. Mengerjakan hal yang benar akan membuat pekerjaan kita menjadi efektif.” Ini adalah kata-kata bijak untuk setiap orang yang mencari kesuksesan bisnis dan mereka yang mencoba menjalani hidup yang lebih baik.

Bagaimana kita dapat memastikan, bahwa kita melakukan perbuatan yang benar secara moral dan menyenangkan Allah secara efisien, bukan melakukan perbuatan yang salah? Salomo menulis amsal-amsalnya agar putranya “menerima didikan yang menjadikan pandai, serta kebenaran, keadilan, dan kejujuran.” Atau seperti salah satu terjemahan yang menyebutkan, untuk memperoleh “hidup yang teratur dan bijaksana, lakukanlah apa yang benar, pantas, dan adil” (Amsal 1:3, NIV).

Melalui firman-Nya dan bimbingan Roh Kudus, Allah akan mengajarkan kepada kita apa yang benar dan memampukan kita untuk melakukannya. Tugas kita yang terpenting adalah melakukan apa yang terkandung dalam “kebenaran, keadilan, dan kejujuran.” Rhb

Jadilah Bijak, Lakukan yang benar 

Comments are closed.