they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

Youth Bethany Salatiga: Bethany Impacting Generation

KALEIDOSKOP,BETHANY.OR.ID-Alunan musik gerejani disertai dengan pujian dan penyembahan mewarnai “Welcome Party” yaitu penyambutan para mahasiswa baru yang diadakan Youth Bethany Salatiga dalam wadah Bethany Impacting Generation di Gereja Bethany Salatiga, Jateng pada 27 September 2012.

Pada acara itu ditampilkan juga grup musik dari para mahasiswa Kristen yang kuliah di Kota salatiga.

Welcome Party bukanlah kegiatan satu satunya yang diadakan Youth Bethany, sebab   selama bulan september setidaknya ada dua kegiatan lagi yang pernah diadakan. Diantaranya kegiatan “Outbond Kota” yang diikuti   oleh anak-anak kelas 5 sekolah dasar sampai dengan siswa SMU pada 8 September lalu. Disebut Outbond Kota karena area untuk penjelajahan berada dipenjuru kota Salatiga. Kegiatan tersebut bertujuan membawa anak-anak untuk bisa memimpin,mengatur keuangan, mengatur waktu dan bekerjasama dalam tim . Dan disisi lain perserta diajar untuk lebih mengenal dan mencintai Kota Salatiga.

Lalu berikutnya Ibadah HUT Power House yang ke -6, yaitu wadah untuk anak-anak remaja usia SMP-SMU pada 14 Sepetember.

Bethany Impacting Generation (BIG) yang didalamnya meliputi Eagle’s Nest yaitu wadah untuk anak – anak Sekolah Minggu, Power House adalah wadah untuk anak – anak remaja usia SMP dan SMA, Serta Beyond Generation adalah wadah untuk anak – anak mahasiswa. [sumber:tabloidbethany.189/youth bethany salatiga/aw/sgbi]

 

Comments are closed.