they all love a thick rod.www.xxx-porn.center
Comments are off for this post

PIKIRAN KENDALIKAN HIDUP

“Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.” (Amsal 4:23)

Kebanyakan orang mencari Tuhan untuk menghilangkan semua masalah, rasa sakit, kesedihan, penderitaan, penyakit, dan kesedihan.

Tetapi Tuhan ingin bekerja pada pribadi Anda terlebih dahulu, karena transformasi tidak akan terjadi sampai Anda memperbarui pikiran Anda, sampai hati dan pikiran Anda mulai berubah.

Mengapa begitu penting untuk belajar bagaimana mengelola pikiran Anda? Berikut adalah tiga alasan:
Karena pikiran Anda mengen-dalikan hidup Anda. Amsal 4:23 dalam terjemahan lain mengatakan, “Berhati-hatilah dengan cara berpikirmu; hidup-mu dibentuk oleh pikiranmu”.

Pikiran itu memiliki kemam-puan luar biasa untuk mem-bentuk hidup Anda, menjadi baik atau buruk. Misalnya, saat remaja Anda pikiran anda dijejali perkataan: “Kamu tidak berharga. Kamu tidak penting.”

Tanpa sadar Anda menerima pemikiran itu, meskipun itu salah. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, itu akan membentuk hidup Anda. Itulah mengapa penting untuk memilih pikiran mana yang Anda izinkan untuk memengaruhi Anda.Karena pikiran bisa menjadi medan pertempuran dosa. Semua godaan terjadi di dalam pikiran.
Paulus berkata dalam Roma 7:22-23, “Saya suka melakukan kehendak Tuhan sejauh menyangkut sifat baru saya; tetapi ada sesuatu yang lain jauh di dalam diri saya, dalam sifat saya yang lebih rendah, yang berperang dengan pikiran saya dan memenangkan pertarungan dan menjadikan saya budak dosa yang masih ada di dalam diri saya. Dalam benak saya, saya ingin menjadi hamba yang dikehendaki Tuhan, tetapi saya malah mendapati diri saya masih diperbudak oleh dosa” (TLB).

Salah satu alasan Anda lelah secara mental adalah, karena ada pertempuran di otak Anda 24 jam sehari.
Pikiran yang tidak terkendali menyebabkan ketegangan. Pikiran yang terkelola mengarah pada ketenangan.
Pikiran yang tidak terkendali menyebabkan konflik. Pikiran yang dikelola mengarah pada kepercayaan diri.
Ketika Anda tidak mengontrol cara mengarahkan pikiran, Anda akan mengalami sejumlah besar stres. Tetapi pikiran yang terkelola mengarah pada kekuatan, keamanan, dan ketenangan. (w/22)

Comments are closed.